Ssst..Striker Garang Asal Brasil Ini Berpeluang Besar Gabung Persib

Ssst..Striker Garang Asal Brasil Ini Berpeluang Besar Gabung Persib
Patrick Dos Santos Cruz (kanan) saat masih membela Mitra Kukar. foto: Prokal

jpnn.com - PERSIB – Pemain bidikan Persib untuk musim depan satu per satu mulai terungkap. Setelah Makan Konate dan Dedi Kusnandar sempat mencuat, kini ada satu nama pemain lagi, Patrick Dos Santos Cruz.

Ya, nama striker ganas asal Brasil itu lah yang belakangan ini disembunyikan coach Djadjang Nurdjaman. Patrick merupakan mantan penggawa T- Team.

Patrick pernah menjadi top scorer Piala Jenderal Sudirman bersama Mitra Kukar. Kini masa kontraknya bersama T-Team telah berakhir.

Patrick cukup punya andil dalam membawa T-Team bertahan di kasta teratas Liga Malalysia. Ia melesakkan mencetak 10 gol dari 20 kali penampilan bersama T-Team.

“Benar, iya itu (Patrick) satu striker yang pernah main di Mitra Kukar terakhir main di T Team. Sebentar lagi diharapkan dia pada tanggal 2 (Januari) hadir,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim.

Selain ketiga nama tersebut, Zainuri menyebut soal adanya nama lain yang tengah dibidik dan kini tengah didekati.

“Ada satu lagi pemain incaran yang kemarin menjadi bagian timnas. Kalau Dedi sudah pasti bergabung sekalian nanti tanggal 2,” tegasnya. (pra/dil/jpnn)


PERSIB – Pemain bidikan Persib untuk musim depan satu per satu mulai terungkap. Setelah Makan Konate dan Dedi Kusnandar sempat mencuat, kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News