Ssstt... Wenger Bicara Empat Mata dengan Sanchez Jelang Kontra Barcelona

Ssstt... Wenger Bicara Empat Mata dengan Sanchez Jelang Kontra Barcelona
Alexis Sanchez dan Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - ARSENAL mengambil langkah antisipasi penuh untuk menjamu sang juara Eropa Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. 

Daily Star mengutip menjelang laga tersebut, Arsene Wenger, manajer Arsenal berbicara empat mata dengan Alexis Sanchez untuk memastikan langkah-langkah yang harus ditempuh dalam pertandingan tersebut. 

"Ia akan amat bersemangat. Namun tidak berarti ia akan ada di zona yang tepat. Penampilan adalah zona di mana Anda merasa fokus dan rileks dan itu adalah sesuatu yang sulit di olahraga. Kadang ketika Anda terlalu fokus, Anda tidak akan rileks. Jadi ini adalah zona di mana semua terlihat mudah, dan ketika Anda menghadapi mantan klub, ini bukan sesuatu yang mudah diraih," tutur Wenger.

"Saya akan bicara sedikit dengannya. Ia bisa membantu kami memenangkan pertandingan. Namun saya tahu bahwa satu pemain tidak akan membuat kami menang. Kami membutuhkan permainan kolektif yang luar biasa, di mana semua orang tampil disiplin dan selalu siap siaga."

"Jika semua orang melakukan itu, mungkin Alexis bisa membuat perbedaan. Namun bukan hanya dia, kami membutuhkan semua pemain."

Langkah ini diambil Wenger mengingat pertandingan tersebut merupakan tugas yang berat yang harus dihadapi the Gunners. Sanchez diharapkan bisa menjadi pemain yang mampu membuat Arsenal meraih hasil positif di hadapan para pendukung setia The Gunners.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News