Ssstt… Neymar Bocorkan Kunci Kesuksesan Trio MSN

Ssstt… Neymar Bocorkan Kunci Kesuksesan Trio MSN
Trio Messi Neymar dan Luiz Suarez, kemarin. Foto: Dok JPNN

jpnn.com -  

TIGA bintang Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar memiliki kunci tersendiri untuk tampil gemilang di setiap pertandingan. 

Berbicara kepada Goal International, Neymar membocorkan kunci kesuksesan itu. Pemain asal Brasil itu menuturkan kunci dari kesuksesan Barcelona hanya satu yakni kompak.

Meski statusnya sama-sama pemain top, namun trio MSN tak egois dan justru saling bahu-membahu dalam meneror dan menghancurkan pertahanan lawan.

Alhasil sudah banyak korban berjatuhan akibat keganasan trio tersebut. Ketiga pemain itu sendiri, sejauh kompetisi musim ini berlangsung, sudah mengoleksi total lebih dari 100 gol. Neymar pun menyebut hal tersebut sebagai buah dari pertemanan yang mereka jalin di dalam maupun di luar lapangan.

"Kami semua sangat akrab. Tak hanya di atas lapangan, tapi seringnya juga di luar lapangan. Saat ini saya bisa mengatakan bahwa kami telah menjadi teman, dan ketika hal itu terjadi dalam sepakbola, Anda bisa lebih sering membantu rekan-rekan Anda kala laga berlangsung," terang Neymar

"Kami membentuk sebuah ikatan yang kuat. Karena kami adalah tiga pemain asal Amerika Selatan dan merupakan 'rival', membentuk ikatan adalah sebuah hal yang sangat sulit dilakukan. 

Namun kami berhasil melakukannya, bisa bermain bersama dan membentuk sebuah pertemanan yang erat. Namun yang paling penting, hal itu berjalan dengan sangat baik di atas lapangan," tandasnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News