Ssstt… Tessa Kaunang Punya Pacar Baru, Katanya Sih Polisi

Ssstt… Tessa Kaunang Punya Pacar Baru, Katanya Sih Polisi
Tessa Kaunang. FOTO: dok

jpnn.com - SETELAH menjanda sejak September 2014 lalu, Tessa Kaunang mengaku sudah move on. Dia juga mengaku berkomunikasi dengan mantan suami, Sandy Tumiwa hanya untuk urusan anak.

Maka itu, ketika saat ini Tessa mengaku sudah punya ”teman dekat”, wanita berdarah Manado itu tidak punya kewajiban untuk memberi tahu Sandy. Seperti juga Sandy yang sudah lebih dulu move on untuk membina rumah tangga baru. Sayang, belum kesampaian keinginan menikah, Sandy gagal meminang Ayu.

Tessa kini mulai berani blak-blakan mengenai lembaran cinta barunya. Bintang film Tanah Air Beta itu ternyata sudah punya gandengan yang ia gambarkan sebagai sosok polisi.

"(Deket) Adalah, yang pasti cowok. Hubungan baik-baik saja, tahap pengenalan, saling mengetahui karakter masing-masing. Kita saling berkomunikasi, kebetulan jauh, dianya jauh di luar kota," jawab Tessa kala ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, kemarin (15/3).

Sedikit berbeda dengan cerita Sandy, Tessa mengaku belum siap untuk membangun rumah tangga yang baru. Namun anak-anak hasil buah cintanya dengan Sandy diceritakan sudah kenal dengan sosok ayah baru mereka.

"Saya belum tahap menikah, penjajakan dulu sampai buat bicarain serius nggak. Sekarang lebih nyantai, kemarin gagal, sekarang lebih selektif. Sama keluarga belum dikenalin, saya pikir saya dulu yang deket, merasa cocok dulu, kalau sudah yakin baru deh. Kenal anak-anak udah, yang saya kenalin ke anak saya anggap semua teman saya, jadi nggak masalah dikenalin anak, bukan saya kenalin sebagai calon ayah baru," sambung wanita berusia 38 tahun itu.

Meski sudah punya calon baru, namun Tessa masih ingin fokus untuk berkarir sementara waktu ini. "(Proses) Masih jauh, baru kemarin pisah, nikmatin kerjaan sama anak-anak dulu. Kan tadi sudah bilang (pasangan polisi)," pungkasnya. (ash)


SETELAH menjanda sejak September 2014 lalu, Tessa Kaunang mengaku sudah move on. Dia juga mengaku berkomunikasi dengan mantan suami, Sandy Tumiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News