Laudya Cynthia Bella Kini Jualan Hijab, Ada Apa Ya?

Laudya Cynthia Bella Kini Jualan Hijab, Ada Apa Ya?
Bella menjajal peruntungan di dunia jual beli mukena. Selaras dengan citranya yang kini berjilbab. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Laudya Cynthia Bella benar-benar total dalam urusna hijab. Bukan hanya memutuskan untuk mengenakan hijab, artis cantik tersebut kini juga merambah bisnis hijab.

”Sebenarnya bisnis ini baru. Baru berjalan tiga bulan yang lalu,” kata Bella pada Indopos (JPNN Group) di Jakarta Conventian Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (15/3).

Sebagai pemula, Bella menyadari bahwa dirinya harus lebih agresif menembus pasar. Karena itu, Bella tak segan turun langsung untuk berpromosi demi kelancaran bisnis barunya tersebut.

”Kalau bisnis kita harus serius. Kalau nggak bagaimana bisa laku?” tuturnya bijak.

Sebagai selebriti, mempromosikan produk memang bukanlah hal baru baginya. Beberapa produk kecantikan sempat mendaulatnya sebagai brand ambasador. Nah, hal itu menjadi bekal bagi Bella untuk berpromosi.

”Selama ini kan aku bekerja dan menjadi brand amabasador produk. Nah, sekarang saatnya aku belajar sendiri,” tambah Bella.

Untuk desainer busana muslimah, Bella mengaku belajar dari sejumlah desainer ternama. ”Ria Miranda, House of Nabilla, banyak deh. Hampir semua jadi favorit. Karya-karya desainer busana muslimah sekarang keren, berhijab, dan modis," tegas Bella. (ash/jos/jpnn)

JAKARTA- Laudya Cynthia Bella benar-benar total dalam urusna hijab. Bukan hanya memutuskan untuk mengenakan hijab, artis cantik tersebut kini juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News