Artis Cantik Ini Bicara tentang Perhiasan

Artis Cantik Ini Bicara tentang Perhiasan
Shandy Aulia. Foto: Int/sisidunia

jpnn.com - PERHIASAN, apalagi yang mengandung berlian, memang merupakan barang yang menarik bagi para perempuan.

Artis cantik Shandy Aulia, 27, misalnya. Saat menghadiri sebuah acara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (15/3), pemain film Rumah Gurita itu menepi dari kerumunan acara yang dihadiri.

Shandy lebih memilih duduk dengan seorang kawan yang menawarkan perhiasan berlian kepadanya.

Beberapa menit kemudian, dia langsung asyik ngobrol sambil melihat-lihat perhiasan tersebut.
 
Shandy terlihat serius membolak-balikkan cincin berlian yang dipegang. Sesekali, dia juga mencoba memasang benda berkilau itu di jarinya yang lentik. Saat ditanya, artis yang juga berbisnis fashion tersebut tidak sengaja datang untuk membahas berlian.
 
"Kebetulan, tadi ketemu temanku itu, lalu dia mempromosikan bisnis berliannya. Aku lihat-lihat barangnya. Bagus-bagus," ucap Shandy yang juga ditemani suaminya, David Herbowo.
 
Layaknya perempuan, dia memiliki ketertarikan pada perhiasan. Namun, ketertarikan yang sewajarnya saja. "Yang penting, tidak berlebihan. Suka sih suka. Seluruh perempuan aku rasa suka perhiasan," tutur dia.
 
Dalam memilih perhiasan, Shandy menyesuaikan dengan karakter. "Aku suka perhiasan yang bentuknya sederhana," ujarnya. (dod/c14/jan)


PERHIASAN, apalagi yang mengandung berlian, memang merupakan barang yang menarik bagi para perempuan. Artis cantik Shandy Aulia, 27, misalnya. Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News