Kim Kardashian Pamer Kemolekan Bodi sebelum Hamil Lagi, Ini Penampakannya

Kim Kardashian Pamer Kemolekan Bodi sebelum Hamil Lagi, Ini Penampakannya
Foto: Instagram/Kris Jenner/E!

jpnn.com - KIM Kardashian seolah memang gemar memamerkan kemolekan tubuhnya. Tak henti-hentinya ia mengumbar tubuh sintalnya dengan pantat nan bohai.

Yang terakhir, Kim berpose telanjang untuk sesi terbaru acara reality show “Keeping Up With The Kardashian” yang dibintanginya. Kim punya alasan sendiri sehingga berpose bugil itu. Yakni karena ingin mengabadikan bentuk tubuhnya sebelum hamil untuk kedua kalinya.

“Jika aku hamil lagi, tubuhku akan kembali berubah total jadi aku melakukan foto telanjang,” katanya dalam salah satu adegan Keeping Up With The Kardashian.

Karenanya, Kim tanpa sehelai benang pun mengumbar tubuhnya di depan fotografer. Ia menggunakan kedua tangannya untuk menutupi bagian payudara dan organ intimnya. Usai pengambilan foto, ia lantas melihat hasilnya. “Kelihatannya sangat bagus,” ucapnya.

Pesohor berusia 34 tahun itu memang mengaku ngebet ingin punya anak lagi dari suaminya, Kanye West. “Aku akan menjatuhkan segalanya agar punya bayi lagi,” katanya.

Dan keputusan Kim berpose bugil sebelum hamil lagi itu juga didukung penuh Kanye. Dalam sebuah postingan di Twitter, Kanye mengunggah foto Kim separuh badan dalam kondisi telanjang dada dengan disertai tulisan: “I’m so lucky”.

Sebelumnya Kim mengungkap perjuangannya untuk bisa hamil secara alami. Kini ia memang sudah punya momongan perempuan bernama North.

Padahal ketika North masih dalam kandungan, Kim sempat berujar bahwa dirinya tak mau hamil lagi karena menderita akibat komplikasi dan kesulitan lainnya selama sembilan bulan. “Itu kehamilan yang sulit dan aku bilang aku tak akan pernah melalui itu lagi,” tuturnya.

KIM Kardashian seolah memang gemar memamerkan kemolekan tubuhnya. Tak henti-hentinya ia mengumbar tubuh sintalnya dengan pantat nan bohai. Yang terakhir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News