Ssttt... Konon Jonru Malah Jarang Berkomunikasi dengan Istri

Ssttt... Konon Jonru Malah Jarang Berkomunikasi dengan Istri
Istri Jonru Ginting, Hendra Yulianti di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/10). Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Istri tersangka kasus dugaan ujaran kebencian Jonru Ginting, Hendra Yulianti mengaku jarang berkomunikasi dengan suaminya. Menurut Yulianti, suaminya lebih sering menulis ketimbang berinteraksi dengannya. 

"Saya jarang ngobrol. Terus terang, karena dia lebih banyak nulis," kata Yulianti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (10/10). 

Hari ini penyidik Polda Metro Jaya memeriksa Yulianti sebagai saksi untuk suaminya itu. Selama pemeriksaan, Yulianti mengaku ditanya tentang aktivitas suaminya dan seputar akun Facebook Jonru Ginting. 

"Tadi saya terus terang gak tahu. Saya bertemannya hanya salah satu di Facebook itu saja, yang lainnya saya gak tahu. Saya tahunya cuma Jonru Ginting," kata dia.

Mengenai aktivitas Jonru di Facebook, Yulianti mengaku tak pernah tahu. Terlebih, Yulianti mengaku jarang sekali menggunakan akunnya di Facebook.

"Saya gak pernah lihat malahan. Buka FB pun jarang. Baru buka pada saat (Jonru) dipolisikan saja," tandas dia.

Seperti diketahui, saat ini Jonru menjadi tersangka kasus penghinaan. Dia menjadi tersangka berdasar laporan Muannas Al Aidid.(mg4/jpnn)


Istri Jonru Ginting, Hendra Yulianti mengaku jarang mengobrol dengan suaminya. Yulianti menyebut Jonru lebih banyak menulis.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News