Ssttt, Model Foto Panas Ini Ngebet Jadi PNS

Ssttt, Model Foto Panas Ini Ngebet Jadi PNS
Ni Wayan Juliani. Foto: istimewa for Bali Express

jpnn.com - Jagat modelling di Bali punya sosok bernama Ni Wayan Juliani. Cewek 23 tahun yang akrab disapa dengan panggilan Julia itu dikenal melalu pose-pose panasnya.

Tak jarang, foto-foto seksi Julia kerap jadi buah bibir. Tentu hal itu tidak terlepas dari keberanian serta totalitasnya menekuni profesi fotomodel.

Julia kerap mendapat tawaran untuk  berpose seksi mengikuti tema atau konsep pemotretan.  Tapi, hobi cewek kelahiran Gianyar tersebut, ternyata tidak hanya sebatas sebagai fotomodel.

Selain moncer di dunia modelling, dara manis satu ini juga terlihat hebat soal dancing. Dia juga merambah profesi sexy dancer.

“Aku dari awal 2012 memang sudah langsung terjun ke dunia modelling. Habis itu, belakangan baru aku coba peruntungan untuk terjun di dunia dancer di akhir tahun 2012,” tuturnya kepada Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini, Julia masih menjalani dua profesi itu. Bahkan akhir-akhir ini dia juga kebanjiran job dan tawaran dari berbagai tempat hiburan.

“Sekarang ini aku masih intens menjalani kedua profesi tersebut, masih di modelling dan juga sebagai dancer. Tapi akhir-akhir ini lebih sering ke dancer sih,” imbuhnya.

Tapi, dara muda itu juga tetap aktif menimba ilmu di bangku kuliah. Dia tercatat sebagai mahasiswi aktif di jurusan ekonomi manajemen di Universitas Warmadewa.

Fotomodel yang biasa berpose panas dan menekuni profesi sebagai sexy dancer di Bali, Ni Wayan Juliani bercita-cita menjadi pegawai negeri sipil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News