Ssttt...Andik Vermansah Merapat ke Bali United

Ssttt...Andik Vermansah Merapat ke Bali United
Andik Vermansah. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Rumor kepindahan Andik Vermansyah ke Bali United kian kencang, lebih kencang ketimbang kabar Andik bakal pulang ke Persebaya Surabaya.

Ya, sebelumnya, ada dugaan pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu akan balik ke klub masa kecil yang telah membesarkannya, Persebaya. Apalagi Persebaya sudah memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan.

Sumber internal Jawa Pos Radar Bali di Persebaya mengatakan, Andik tidak akan kembali ke Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya. “Dia tidak akan ke Persebaya. Sepertinya dia ke Bali United,” ucap sumber tersebut.

Bagaimana dengan isu kepindahan dia ke Persib Bandung? Hal tersebut juga sepertinya susah untuk terlaksana.

Sebab, Mario Gomes Roberto Carlos, sang pelatih anyar Persib yang didatangkan dari Johor Darul Ta’zim sekarang sudah memiliki kuasa penuh untuk perekrutan pemain.

Johor Darul Ta’zim adalah musuh bebuyutan Selangor FC, klub lama Andik Vermansyah. Di lain sisi, Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar sudah tidak bisa ikut campur internal klub.

Pasalnya, Umuh baru saja disanksi oleh Komdis PSSI selama enam bulan untuk tidak boleh terjun di dunia sepak bola.

Benarkah Andik akan berseragam Serdadu Tridatu musim depan? Saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, Andik enggan untuk berkomentar lebih jauh. “Saya no comment mas,” bebernya.

Lo? Bukannya Andik Vermansah mau ke Persebaya Surabaya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News