Ssttt...Ini Rahasia Stamina Oke Drummer Cilik Ferdi D*RIOZ

Ssttt...Ini Rahasia Stamina Oke Drummer Cilik Ferdi D*RIOZ
Ferdiansyah Adha. Foto: ist.

jpnn.com - NAMA Ferdiansyah Adha di panggung musik Indonesia sudah tak asing lagi. Siswa kelas dua SMP Islam Al Azhar 9 Kemang Pratama, Bekasi tersebut, sudah menorehkan sejumlah prestasi yang mungkin sangat jarang ditemui oleh anak seusianya.

Ya, drummer cilik asal Batang, Jawa Tengah kelahiran 22 Februari 2002 ini sudah mulai eksis berkarir di D*RIOZ Band, ketika berumur 9 tahun atau saat duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar.

“Kalau manggung sudah sangat sering ya, nggak cuma di Jakarta tapi juga ke daerah-daerah. Kalau ngedrum paling lama saya bisa sampai 15 lagu live nonstop,” ujar Ferdi D*RIOZ, di Citos Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

Untuk mendapatkan stamina yang fit menggebuk drum, adik kandung vokalis D*RIOZ Rio Pratama ini punya rahasia khusus. 

“Harus rajin olahraga, kalau saya ada beberapa olahraga yang sering saya lakukan,” tuturnya.

Untuk menjaga stamina, menguatkan dada dan tangannya, Ferdi memilih melakukan fitnes. “Ini sangat berpengaruh untuk menguatkan otot-otot tangan dan dada,” beber Ferdi.

Untuk menguatkan otot kaki, drummer cilik didikan drummer Goliath ini memilih berolahraga futsal. “Kalau kick drum jadi terasa enteng karena kaki sudah terbiasa digerakkan lewat futsal,” imbuhnya.

Selain rutin berolahraga, Ferdi juga terbiasa mengonsumsi makanan sehat. Minum air putih yang banyak, juga menjadi pilihan Ferdi dalam menjaga stamina saat beraktifitas. 

NAMA Ferdiansyah Adha di panggung musik Indonesia sudah tak asing lagi. Siswa kelas dua SMP Islam Al Azhar 9 Kemang Pratama, Bekasi tersebut, sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News