Stabilkan Harga Jelang Lebaran, Menko Gelar Rakor

Stabilkan Harga Jelang Lebaran, Menko Gelar Rakor
Stabilkan Harga Jelang Lebaran, Menko Gelar Rakor

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung hari ini, Selasa (10/6), menggelar rapat terkait pembahasan kebijakan stabilisasi harga pangan.

Hadir dalam rakor ini Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Pertanian Suswono, Menteri PU Djoko Kirmanto dan Direktur Utama Bulog Sutarto Alimoeso.

"Sekarang mau rapat pangan dulu, setelah rapat pangan baru saya akan memberikan keterangan," ujar CT di kantornya, Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (10/6).

Untuk prioritas dalam pembahasan rakor ini dikatakan CT, yakni membahas stabilitas pangan jelang bulan suci Ramadan, yang cenderung meningkatnya sejumlah harga pokok pangan. Oleh sebab itu, pihaknya menggelar rakor untuk mendengarkan sejumlah laporan dari beberapa menteri terkait.

"Ya kita prioritas stabilitas pangan, kita tahu bentar lagi mau Ramadan, setiap kali mau Ramdan dan lebaran kebutuhan meningkat, harga naik. Tunggu setelah rapat, kita akan mendegar detailnya, termasuk batas kenaikannya dan ekspetasinya," seru bos Transcorp itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung hari ini, Selasa (10/6), menggelar rapat terkait pembahasan kebijakan stabilisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News