Stadion Mau Dibongkar Pertamina, Manajemen Persiba Minta Diundur

Stadion Mau Dibongkar Pertamina, Manajemen Persiba Minta Diundur
Fans Persiba Balikpapan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Ketua Umum (Ketum) Persiba Syahril HM Taher, didampingi Sekretaris Umum (Sekum)-nya Irvan Taufik, mendatangi kantor DPRD Balikpapan.

Mereka ingin mengadukan masalah rencana Pertamina Refinery Unit (RU) V yang akan membongkar Stadion Parikesit yang menjadi homebase Persiba sejak dulu.

Pembongkaran itu sendiri akan dilakukan pada Januari 2017. 

Di hadapan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh dia menceritakan nasib tim berjuluk beruang madu tersebut. 

“Bukan mau menghalangi-halangi, ini adalah proyek nasional. Tapi kalau berbicara Stadion Persiba mau dibikin workshop, warehouse, tentu kan ada alasannya.” 

“Kenapa sih, tidak diundur dulu (pembongkarannya). Karena kantor dan lain-lain masih ada di sana,” keluh pria berambut putih itu, seperti diberitakan Balikpapan Pos (Jawa Pos Group). 

Dia pun meminta waktu Pertamina untuk menunda pembongkaran tersebut selama enam bulan, agar Persiba Balikpapan menggunakan Stadion Parikesit. 

Agar Persiba dalam menyelesaikan turnamen musim ini, sebelum mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Sembari itu pula, menunggu penyelesaian Stadion Batakan yang diperkirakan rampung pada Juli 2017. 

BALIKPAPAN - Ketua Umum (Ketum) Persiba Syahril HM Taher, didampingi Sekretaris Umum (Sekum)-nya Irvan Taufik, mendatangi kantor DPRD Balikpapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News