JPNN.com

Start Posisi ke-11 di MotoGP Jerman, Rossi: Motor Itu Ibarat Pacar, Bukan Seperti Ibu

Minggu, 07 Juli 2019 – 13:22 WIB Start Posisi ke-11 di MotoGP Jerman, Rossi: Motor Itu Ibarat Pacar, Bukan Seperti Ibu - JPNN.com

jpnn.com, SACHSENRING - Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi menyinggung soal motor, pacar dan ibu saat memberi respons posisi startnya di MotoGP Jerman 2019.

Rossi, si pembalap paling tua (40 tahun) di MotoGP 2019 itu, bakal start di baris keempat, tepatnya dari posisi ke-11 dalam balapan di Sachsenring, Minggu (7/7) mulai pukul 19.00 WIB.

Start Posisi ke-11 di MotoGP Jerman, Rossi: Motor Itu Ibarat Pacar, Bukan Seperti Ibu

The Doctor, julukan Rossi, memang dikenal sebagai pembalap yang sering membuat ikatan dengan sepeda motornya. Sering terlihat, Rossi seperti 'bicara' dengan Kuda Besi-nya sebelum menunggangi.

Jadi, bagaimana dengan M1 (motor) Rossi sekarang? "Saya rasa sayangnya hubungan dengan sepeda motor itu lebih seperti hubungan dengan pacar, bukan seperti hubungan dengan ibu," ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.

Start Posisi ke-11 di MotoGP Jerman, Rossi: Motor Itu Ibarat Pacar, Bukan Seperti Ibu

"Biasanya ibumu selalu mengatakan ya, dan selalu siap membantu. Dengan pacar, ini sedikit lebih sulit. Terkadang tidak apa-apa, tidak ada masalah. Namun, kadang sulit untuk diatur. Dengan sepeda motor seperti itu," imbuh juara dunia MotoGP tahun 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008 dan 2009 ini.

Rossi menilai penampilan dia selama latihan dan sesi kualifikasi MotoGP Jerman sebenarnya menunjukkan grafik meningkat. "Kami membaik. Langkahnya bagus, tetapi saya tidak fantastis - jadi hubungan saya dengan motor itu sedang tidak fantastis," kata pembalap yang sudah tiga balapan terakhir (Belanda, Catalunya, Italia) gagal finis itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...