Stealth Kembangkan Sepeda Listrik Offroad Terinspirasi Pesawat B52 Bomber

Stealth Kembangkan Sepeda Listrik Offroad Terinspirasi Pesawat B52 Bomber
sepeda listrik offroad besutan Stealth. Foto: Stealth Electric

jpnn.com - Elektrifikasi tidak hanya menyasar kendaraan penumpang perkotaan. Stealth Electric Bikes ternyata punya fokus pengembangan untuk sepeda listrik offroad, baik keperluan sipil maupun militer.

Perusahaan teknologi asal Australia itu mengumumkan proyek selanjutnya terkait produk mobilitas perkotaan dan hobi.

Fokus baru itu diumumkan setelah Stealth mendapatkan pemegang saham baru, yakni C-Creative yang didirikan oleh tokoh otomotif Italia dan bos MV Agusta, Giovanni Castiglioni.

"Ini adalah momen penting untuk masa depan Stealth dan saya senang telah bergabung dengan tim yang berpengalaman. Perkembangan baru di pasar telah mendorong kami untuk memperluas wawasan dan membentuk masa depan sektor rekreasi dan mobilitas di seluruh dunia," kata CEO Stealth John Karambalis.

"Secara kolektif kami akan terus menjadi titik acuan industri untuk rekayasa dan desain serta menetapkan tolok ukur baru untuk kemajuan teknologi," kata John.

Stealth juga berfokus pada produksi dan pemasaran produk off-road sipil dan militer.

Beberapa model sepeda Stealth juga terinspirasi dari model pesawat Amerika, B-52 Bomber.

Stealth juga berencana untuk meningkatkan investasinya di sektor militer, melalui produk sepeda off-road berperforma tinggi, tetapi cocok untuk penggunaan perkotaan. (economictimes/ant/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Elektrifikasi tidak hanya menyasar kendaraan penumpang perkotaan. Stealth Electric Bikes ternyata punya fokus pengembangan untuk sepeda listrik offroad, baik keperluan sipil maupun militer.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News