Stefanos Tsitsipas Menantang Penghancur Novak Djokovic di Final Monte Carlo Masters 2022

Stefanos Tsitsipas Menantang Penghancur Novak Djokovic di Final Monte Carlo Masters 2022
Stefanos Tsitsipas. Foto: Twitter@AustralianOpen

jpnn.com, MONTE CARLO - Juara bertahan Monte Carlo Masters asal Yunani Stefanos Tsitsipas melaju ke partai puncak seusai mengalahkan Alexander Zverev (Jerman), Sabtu (16/4).

Pada laga yang digelar di Monte-Carlo Country Club, Prancis, Tsitsipas menang atas Zverev dengan skor 6-4, 6-2.

Selepas pertandingan, petenis peringkat lima dunia itu mengaku masih belum fit mengingat baru meladeni partai melelahkan melawan Diego Schwarzman pada babak perempat final.

Beruntung pada laga ini, lawannya dari Jerman kurang begitu baik permainannya sehingga Tsitsipas bisa mendominasi pertandingan dan menang.

"Laga ini sangat melelahkan untuk saya karena sebelumnya bertanding cukup keras pada babak perempat final," ungkap Tsitsipas dalam laman resmi turnamen Monte Carlo.

Pada babak pemungkas, Stefanos Tsitsipas sudah ditunggu petenis Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina.

Petenis kelahiran 5 Juni 1999 itu sukses melaju ke partai final seusai mengalahkan Grigor Dimitrov dari Bulgaria dengan skor 6-4, 6-7, 6-3.

Pada partai final, Stefanos Tsitsipas diunggulkan menang seusai dalam dua pertemuan sebelumnya melawan Fokina mengemas kemenangan.

Juara bertahan Monte Carlo Masters asal Yunani Stefanos Tsitsipas melaju ke partai puncak seusai mengalahkan Alexander Zverev (Jerman), Sabtu (16/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News