Stephanie Poetri Mulai Babak Baru Lewat Astrologically Illogical

Stephanie Poetri Mulai Babak Baru Lewat Astrologically Illogical
Stephanie Poetri. Foto: Dok. 88rising

jpnn.com, LOS ANGELES - Penyanyi asal Indonesia yang berbasis di Los Angeles, Stephanie Poetri merilis single baru yang berjudul Astrologically Illogical.

Lagu tersebut menandai babak baru yang menarik dengan vokal yang kuat, kecakapan lirikal yang edgy, dan inspirasi indie-pop/indie-rock yang pas sebagai bagian dari DNA musikal Stephanie Poetri.

Anak Titi DJ itu sebelumnya telah dikenal karena kualitas lembut dan halus pada suara altonya yang memukau.

Dengan single Astrologically Illogical, Stephanie Poetri memancarkan energi feminin yang berani ke dalam dunia pop-rock.

Perempuan dengan zodiak Taurus itu menulis lagu tentang hubungan yang menurutnya berhasil, meskipun tanda astrologi kedua belah pihak tidak sesuai.

"Saya terinspirasi oleh budaya yang memeriksa kecocokan romantis satu sama lain melalui astrologi. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, bahkan dengan mereka yang secara astrologi cocok dengan saya, rasanya tidak selalu akurat," kata Stephanie Poetri.

"Jadi lagu ini adalah kritik yang menyenangkan tentang bagaimana astrologi sepertinya tidak berhasil untuk saya," sambungnya.

Stephanie Poetri memiliki kemampuan untuk menunjukkan orisinalitas dalam musiknya, karena kepekaannya yang kuat dalam menulis lagu dan keinginan untuk berbagi pengalaman yang relevan dengan para penggemar.

Penyanyi asal Indonesia yang berbasis di Los Angeles, Stephanie Poetri merilis single baru yang berjudul Astrologically Illogical.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News