Steven Kandouw Berpesan kepada PPPK: Jangan Setengah-Setengah

Steven Kandouw Berpesan kepada PPPK: Jangan Setengah-Setengah
Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw berharap PPPK ikut mendorong peningkatan sumber daya manusia di Bolaang Mongondow Raya. ANTARA/Karel A Polakitan

jpnn.com - MANADO - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw berpesan kepada pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK agar ikut mendorong peningkatan sumber daya manusia di Bolaang Mongondow Raya.

Wagub Steven menyampaikan hal itu saat penyerahan perjanjian kerja PPPK di Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Timur dan Kota Kotamobagu, di Kota Kotamobagu, Senin (23/10).

"Kita semua adalah salah satu bagian dari pemangku kepentingan bidang pendidikan, dan anda semua menjadi salah satu faktor penentu masa dengan anak anak di Bolaang Mongondow Raya," kata dia kepada para PPPK tersebut. 

Menurut dia, penerima perjanjian kerja ini harus memiliki motivasi, visi, dan komitmen jelas, serta menjunjung tinggi integritas.

“Semua yang duduk di sini menentukan nasib anak-anak bangsa Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara, dan Indonesia. Karena itu, jangan setengah-setengah," pesan Steven.

Menurut dia, SDM di Bolaang Mongondow Raya bukan kaleng-kaleng, karena ada yang menjadi wali kota, bupati, sehingga potensi ini harus harus didorong dan dipercepat.

"Selamat kepada PPPK, nanti dilantik sekaligus di Manado bersama dengan 2.000 PPPK lainnya," kata dia.

Steven mengingatkan supaya setelah menerima SK, PPPK berpikir dahulu sebelum menggadaikan ke bank meskipun secara personal cerdas.

Wagub Sulut Steven Kandouw berpesan kepada para PPPK. Dia meminta PPPK berpikir dahulu sebelum menggadaikan SK ke bank.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News