Stok Aman, Warga Tetap Panik

Stok Aman, Warga Tetap Panik
Stok Aman, Warga Tetap Panik
KUPANG-Rencana kenaikan tarif bahan bakar minyak (BBM) yang saat ini ramai diwacakan santer membuat warga Kota Kupang panik. Bagaimana tidak, antrian warga untuk mendapatkan BBM di beberapa SPBU di Kota Kupang beberapa hari belakangan terus bertambah.

Menyikapi persoalan itu, Walikota Kupang, Daniel Adoe didampingi Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kota Kupang kembali menghimbau warga Kota Kupang untuk tetap tenang.

Kepada koran ini, Walikota Kupang meminta warga Kota Kupang untuk tidak harus rela mengantri BBM di SPBU. Senada dengan Walikota Kupang, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kota Kupang, Erwin Fanggidae kepada koran ini juga kembali meminta warga untuk tidak panik karena stok BBM di Kota Kupang sama sekali tidak ada pengurangan dari pertamina.

"Kondisi kepanikan warga Kota Kupang itulah yang membuat beberapa SPBU di Kota Kupang ramai karena warga nekad mengantri BBM," tegas Erwin.

KUPANG-Rencana kenaikan tarif bahan bakar minyak (BBM) yang saat ini ramai diwacakan santer membuat warga Kota Kupang panik. Bagaimana tidak, antrian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News