JPNN.com

Stoner Pulihkan Cedera Leher

Kamis, 28 Juli 2011 – 23:16 WIB
Stoner Pulihkan Cedera Leher - JPNN.com
Casey Stoner. Foto: AFP
LAGUNA SECA - Casey Stoner mengakhiri paceklik kemenangannya di MotoGP Amerika Serikat (AS) yang berlangsung di Laguna Seca. Tapi, siapa sangka kemenangan tersebut didapatkan Stoner dengan menahan rasa sakit. Cedera leher yang dideritanya selama nyaris setahun terakhir tak mampu mengganggunya meraih tambahan koleksi kemenangan.

Pengakuan tersebut diungkapkan Stoner usai kemenangannya di Laguna Seca. Keterangan tersebut dibenarkan tim dokter yang menanganinya.  Stoner mengalami cedera itu pada Oktober 2010, sebelum MotoGP Australia berlangsung. Masa istirahat panjang sebelum MotoGP Ceko di Brno akan dimanfaatkan untuk memulihkan kondisi fisiknya.

"Saya tidak bisa latihan fisik karena leher saya mengalami cedera. Saya hanya bisa berlatih dengan menggunakan sepeda," ungkap Stoner.

Sebenarnya, memasuki musim 2011, cedera tersebut sudah tak begitu mengganggu performa Stoner. Namun, Juni lalu cedera tersebut kembali menimbulkan rasa sakit seiring kecelakaan yang dialaminya di Assen, belanda. Cedera tersebut menjadi salah satu alasan kegagalannya dalam tiga balapan sebelumnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo