Stoner Siap Tempur di Estoril

Stoner Siap Tempur di Estoril
Foto: MotoGP.com
CALIFORNIA- Ducati mendapatkan kepastian bakal bisa memakai tenaga Casey Stoner di GP Portugal akhir pekan ini. Pembalap Australia itu kembali beraksi setelah absen dalam tiga balapan terakhir dan berkonsentrasi untuk memulihkan kondisinya dalam dua bulan terakhir.

   

Berdasar laporan Motorcyclenews, bos Ducati, Livio Suppo mengonfirmasikan, Stoner akan mengakhiri masa istirahatnya. Juara MotoGP musim 2007 itu telah menjalani serangkaian tes medis sejak terakhir menjalani balapan di GP Inggris, akhir Juli lalu.

   

Hingga sejauh ini, belum pernah dipublikasikan detail masalah fisik yang mengganggu performa Stoner. Penurunan kondisi itu mulai dirasakan Stoner saat menjalani balapan di GP Catalunya, Juni. Ducati hanya mengabarkan Stoner mengalami anemia ringan dan radang lambung sebelum memutuskan istirahat panjang.

   

Kabar gembira bagi Ducati dan Suppo datang kemarin. Itu seiring mendaratnya Stoner di Eropa. "Casey sampai di Eropa pagi ini di Swiss. Kami sudah bertukar pesan singkat dan dia mengatakan baik-baik saja. Tentu saja kami perlu melihat kondisinya, apakah siap untuk balapan. Sejauh ini kami belum tahu," tutur Suppo.

   

CALIFORNIA- Ducati mendapatkan kepastian bakal bisa memakai tenaga Casey Stoner di GP Portugal akhir pekan ini. Pembalap Australia itu kembali beraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News