Stop Kebiasaan Main Klaim!

Stop Kebiasaan Main Klaim!
Stop Kebiasaan Main Klaim!
JAKARTA - Wakil Ketua MPR dari Fraksi PPP, Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, data keberhasilan pembangunan, penanggulangan kemiskinan, pengangguran dan peningkatan kesejahteraan rakyat yang dilansir pemerintah minggu lalu terkesan klaim sepihak dari pemerintah. Karena itu, kata Lukman, wajar-wajar saja kalau ada reaksi cukup keras dari tokoh agama dan masyarakat.

"Laporan itu hanya terkesan klaim dan tidak sesuai dengan realita. Karenya wajar, jika ada sikap keras dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat karena merekalah yang secara kongrit sestiap waktu bersama masyarakat," tegas Lukman di gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (17/1).

Kebiasaan melakukan klaim oleh pemerintah tersebut, lanjut Lukman, harus segera dihentikan agar kecendrungan masyarakat yang mulai hilang kepercarayaan kepada pemerintah bisa diminimalisir.

Menyikapi upaya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan dengan tokoh lintas agama di Istana Negara malam nanti sebagai upaya mengakhiri polemik yang terjadi pekan ini, Lukman menyatakan itu belum akan mengatasi kecurigaan masyarakat terhadap pemerintah.

JAKARTA - Wakil Ketua MPR dari Fraksi PPP, Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, data keberhasilan pembangunan, penanggulangan kemiskinan, pengangguran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News