Street Race Digelar di Tempat Sakral, Irjen Fadil Ucapkan Terima Kasih

Street Race Digelar di Tempat Sakral, Irjen Fadil Ucapkan Terima Kasih
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menghadiri pergelaran street race di di Jalan, Benyamin Sueb Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/9). Foto: Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran didampingi jajarannya menghadiri lomba Street Race Polda Metro Jaya yang bertema "Satu Aspal Satu Bangsa Indonesia".

Pergelaran balap jalanan itu digelar di Jalan, Benyamin Sueb Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/9).

Fadil mengatakan, balapan yang sudah digelar untuk keempat kalinya itu adalah realisasi dan niat Polda Metro Jaya yang dibuktikan dan bukan sekedar wacana.

"Yang membuat pelaksanaan kali ini berbeda adalah lokasinya, saya ucapkan terima kasih kepada PPK Kemayoran atas fasilitas tempatnya, konon katanya Benyamin Sueb ini adalah lokasi sakral untuk Street Race," ujar Fadil dalam sambutannya di lokasi.

Dia mengaku ajanjang itu adalah yang pertama dan terbesar dalam sejarah balap drag race legal 500 meter di DKI Jakarta dan biasa menyatukan semua kalangan penggemar balap.

"Tak lupa, di sini juga ada ajang tinju, kami trial apakah ekosistem ini juga bisa menjadi ajang sportainment," tutur Fadil.

Peserta balapan yang ingin berpartisipasi dalam ajang tersebut mencapai 1050 pembalap.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi lokasi yang ideal dan kawasan kemayoran ini bisa dijadikan kawasan untuk sportainment dan entertainment," ucapnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran didampingi jajarannya menghadiri lomba Street Race Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News