Streetwear Festival 2022 Hadirkan Ribuan Brand Lokal Terbaik

Streetwear Festival 2022 Hadirkan Ribuan Brand Lokal Terbaik
Pembukaan Streetwear Festival 2022. Foto: dok. Depatu

jpnn.com, MEDAN - Marketplace Depatu kembali menggelar Streetwear Festival di Medan, Sumatera Utara. Festival yang digelar pada 10 hingga 13 Februari 2022 ini mengusung tema Digitalize Hype and Luxury Fashion Festival.

CEO DEPATU Angeline Tanty mengatakan festival ini merupakan selebrasi untuk mempertemukan ribuan brand karya anak bangsa dengan lebih dari 3 juta transaksi pembelian.

"Acara ini ajang mengumpulkan anak-anak muda untuk berkreasi bersama dan menyalurkan karyanya ke publik," kata Angelina, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/2).

Dalam festival tersebut, DEPATU juga meluncurkan aplikasi yang akan menyelesaikan masalah marketplace terkait keaslian produk hingga harga.

Aplikasi ini menyediakan fitur penjualan tiket event, marketplace untuk jual beli dan bid, official store untuk mendukung UMKM sampai dengan Voucher untuk semua kebutuhan lifestyle seperti gym.

"Sesuai dengan hashtagnya #AuthenticIsLifestyle, DEPATU dikenal sebagai platform cek keaslian produk pertama di Asia Tenggara," ujar Angelina.

Dia pun berharap pelaku UMKM di tanah air bisa berkembang dan aplikasi ini dapat menyalurkan serta membesarkan brand-brand karya anak bangsa.

"Baik dari fesyen, seni, karya, dan digitalisasi dapat bersaing secara internasional," tuturnya.

Streetwear Festival 2022 mempertemukan ribuan brand lokal dengan lebih dari tiga juga transaksi pembelian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News