Strike! PSI Resmi Gaet Presenter Mancing Mania Aishah Gray

Strike! PSI Resmi Gaet Presenter Mancing Mania Aishah Gray
Presenter acara televisi Mancing Mania, Aishah Gray telah menerima ajakan untuk bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter acara televisi Mancing Mania, Aishah Gray telah menerima ajakan untuk bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Tidak tanggung-tanggung, dia pun langsung dipercaya memangku jabatan direktur pariwisata DPP PSI.

“Ini amanah yang luar biasa dan menantang. Semoga saya bisa berkontribusi untuk memajukan dunia pariwisata Indonesia,” kata Aishah dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (1/10).

Kegiatan menyelam atau diving menjadi pintu masuk Aishah Gray untuk menjelajahi nusantara. Sejak usia 10 tahun, ia sudah mengantongi lisensi menyelam. Maklum kedua orang tuanya adalah instruktur selam.

Ia pun banyak bergaul dengan komunitas yang berhubungan dengan laut. Misalnya, komunitas terumbu karang atau kelompok yang punya keprihatinan dengan banyaknya sampah di laut.

“Sebagai penyelam, aku juga kerap menemukan sampah di dalam laut. Sedih melihatnya. Situasi semacam ini gak boleh dibiarkan. Indonesia adalah negara maritim, mencintai laut adalah mencintai Indonesia,” ujar Aishah.

Dari perjalanannya keliling nusantara, Aishah menyadari bahwa banyak sekali daerah yang potensial menjadi destinasi wisata.

“Masih banyak daerah yang bisa menjadi pendamping Raja Ampat, menjadi tujuan wisata, tetapi belum dioptimalkan. Melihat sendiri secara langsung, aku merasa, potensi pariwisata Indonesia itu memang luar biasa,” kata sarjana psikologi ini.

Presenter acara televisi Mancing Mania, Aishah Gray telah menerima ajakan untuk bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News