Striker Borneo FC Gagal Cetak Gol di Laga Debut lawan Madura United

Striker Borneo FC Gagal Cetak Gol di Laga Debut lawan Madura United
Debut striker Borneo FC Ulul Azmi saat melawan Madura United, Selasa malam. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Striker Borneo FC Ulul Azmi menjalani debut profesionalnya Selasa malam saat menantang Madura United di kompetisi tertinggi Tanah Air, Liga 1 2019.

Sayang, Ulul gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. Bermain sebagai starter, belum ada gol yang dicetak juru gedor asal Padang ini.

"Cukup sedih gagal berkontribusi besar untuk tim. Kami sudah berusaha, tapi hasilnya tidak memuaskan," ujar Ulul.

Menilik beratnya lawan yang dihadapi, wajar jika Ulul dan rekan-rekan seniornya sulit mengembangkan permainan. Apalagi Madura United yang berambisi menjadi juara musim ini getol meneruskan tren kemenangan beruntun.

Baca: Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Telentang di Atas Kasur

"Kalau melihat materi lawan, permainan kami sudah bagus dan bisa kasih perlawanan. Tapi ini mungkin belum rezeki untuk dapat poin," imbuhnya.

Pemain jebolan Borneo FC U-19 ini mengaku, senang bisa menjalani debut di kompetisi. Dia berharap bisa konsisten agar kembali dipercaya tampil.

"Saya tidak pernah cepat puas. Justru selalu merasa banyak kekurangan. Insyaallah nanti bisa tampil lebih baik," yakinnya.

Striker Borneo FC Ulul Azmi menjalani debut profesionalnya saat menantang Madura United di kompetisi tertinggi Tanah Air, Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News