Striker Filipina Kirim Ancaman Buat Indonesia

Striker Filipina Kirim Ancaman Buat Indonesia
Jovin Bedic (tengah). Foto: affsuzukicup.com

jpnn.com, JAKARTA - Striker Timnas Filipina Jovin Bedic pengin membawa negaranya memenangi laga melawan Indonesia di SUGBK Jakarta, Minggu (25/11) nanti.

Tiga poin atas Indonesia akan membuat Filipina lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Sekaligus membuat malu tuan rumah di hadapan pendukungnya sendiri.

Saat ini Filipina masih berada di posisi kedua Grup B Piala AFF 2018. Walaupun sama-sama mengoleksi tujuh poin bersama Thailand, Filipina kalah dalam selisih gol. Sementara posisi ketiga dihuni Singapura dengan enam poin.

Karena selisih poin yang teramat dekat, maka Filipina tidak boleh kalah dari Indonesia. Selain itu, mereka juga harus berharap Singapura kalah saat berjumpa Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, di hari yang sama.

“Kami masih ingin mendapatkan tiga poin saat melawan Indonesia nanti,” kata Bedic dalam laman resmi AFF.

Bedic merupakan pahlawan Filipina saat menahan imbang Thailand 1-1. Ia mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-81. Bedic mengaku bangga karena bisa mencetak gol untuk negaranya, sekaligus mempertahankan asa Filipina lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

"Sebagai pesepak bola, Anda pasti bermimpi mencetak gol untuk Filipina. Thailand adalah tim favorit di turnamen ini. Itu adalah pertandingan besar. Saya bangga dengan apa yang dapat dicapai tim,” ujarnya. (saf/jpc)


Filipina akan bertamu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News