Striker Ini Berkeras Pindah dari Real Madrid

Striker Ini Berkeras Pindah dari Real Madrid
James Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Penyerang Real Madrid asal Kolombia James Rodriguez ingin meninggalkan Los Blancos karena tak senang dengan minimnya kesempatan bermain di paruh kedua musim ini.

Dilansir dari laman Football Espana, meski agen James beberapa minggu lalu memberitahu sang pemain bahwa tidak ada yang menginginkan dia hengkang, sang pemain baru-baru ini mengungkapkan keinginannya bermain lebih sering.

James merasa ia tidak mendapat jaminan tampil reguler di Madrid. Ia tak dimainkan saat final Liga Champions minggu lalu. Keputusan itu yang kabarnya menjadi puncak dari keinginannya hengkang.

Petinggi Madrid hingga saat ini tak berniat menjual James, namun mereka tak akan menahan jika ada pemain yang ingin hengkang. Hasrat James untuk pergi didorong oleh kondisi tim di mana ia berada di belakang Lucas Vasquez dan Isco dalam strategi Zinedine Zidane.(ray/jpnn)


SPANYOL - Penyerang Real Madrid asal Kolombia James Rodriguez ingin meninggalkan Los Blancos karena tak senang dengan minimnya kesempatan bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News