Striker Veteran Ini Ternyata Ditakuti Tim Calon Juara Premier League

Striker Veteran Ini Ternyata Ditakuti Tim Calon Juara Premier League
Jermain Defoe. Foto: safc.com

jpnn.com - LEICESTER City akan melanjutkan perjuangan mewujudkan mimpi meraih gelar Premier League dengan menyambangi markas Sunderland hari Minggu. 

Leicester saat ini tengah memimpin klasemen unggul tujuh angka dari pesaing terdekat Tottenham Hotspurs. Namun Suderland bukan tim yang mudah ditumbangkan karena mereka membutuhkan poin agar bisa keluar dari zona degradasi. 

Menurut bek Leicester Robert Huth, kondisi Sunderland membuat laga tersebut akan sangat ketat dan berbahaya. Pasalnya, musim lalu mereka pernah berada dalam posisi Sunderland yang berjuang untuk lolos dari degradasi. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tak ada keraguan soal itu," ujar Huth seperti dilansir dari laman resmi Leicester City.

"Kami sudah bersiap sejak Selasa dan kami harap saat laga pertandingan di hari Minggu kami bisa menampilkan yang terbaik," terang Huth. 

Secara khusus Huth mewaspadai striker veteran Jermain Defoe. Mantan penyerang timnas Inggris itu merupakan top skor Sunderland dengan 12 gol. 

"Pengalaman dan kemampuan Jermain Defoe mencetak gol tentu membuat dirinya berbahaya. Namun gol bisa datang dari semua lini. Jadi kami harus solid secara keseluruhan ketimbang harus fokus pada satu pemain saja.”(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News