Stuart Collin Merasa Apes

Stuart Collin Merasa Apes
Stuart Collin. Instagram

jpnn.com -  

AKTOR Stuart Collin merasa pasrah dengan nasibnya saat ini. Bagaimana tidak, di usia 25 tahun, pria blasteran ini sudah menyandang status sebagai seorang duda. Itu terjadi setelah gugatan Risty Tagor diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (24/3) lalu.

"Ya pasrah mungkin memang harus seperti ini jalannya. Saya kan juga sudah berjuang ya, untuk mempertahankan rumah tangga dan memperbaiki kesalahan," ujar Stuart belum lama ini.

Selain itu, pemain film, Tetanggaku Idolaku ini sempat merasa risih saat mendapat sebutan sebagai 'Duren' alias duda keren.

"Yah jangan dong, ini sangat berat ya buat saya. Baru nikah untuk pertama kali di usia saya yang masih segini pula, harus bercerai dan alami semua ini. Kayak apes aja rasanya," keluh Stuart.

Ke depan, bapak satu anak ini akan lebih berhati-hati untuk melangkah dan mencari pasangan hidup. Dia tak mau merasakan gagal berumah tangga untuk kedua kalinya. (chi/jpnn)

jpnn.com -  


  AKTOR Stuart Collin merasa pasrah dengan nasibnya saat ini. Bagaimana tidak, di usia 25 tahun, pria blasteran ini sudah menyandang status


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News