Suami Apaan Ini, Beringas Banget Seret-Seret Istrinya

Suami Apaan Ini, Beringas Banget Seret-Seret Istrinya
YH saat melaporkan kasus KDRT yang dilakukan suaminya. Foto : New Tapanuli/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Seorang suami di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, tega mempermalukan istrinya, YH, di depan teman-temannya, Rabu (18/1) malam.

Soalnya, saat berada di tengah keramaian di lokasi karaokean Kafe Kito-Kito, Pandan, rambut sang istri ditarik, dicekik dan diseret oleh sang suami, KMS.

YH pun tak terima lalu melaporkan sang suami ke Polsek Pandan, dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Roy Fadli, adik kandung korban, ketika mendampingi kakaknya membuat laporan ke Polsek Pandan mengatakan penganiayaan itu berlangsung ketika kakaknya sedang mengikuti acara bersama teman-temannya.

Kejadian itu bermula pada Rabu sore sekira pukul 16.00 WIB, Roy ditelepon kakaknya. Sambil menangis, YH menyuruh adiknya segera datang ke Lapo Kito-kito di Pandan.

Roy menjelaskan, KMS memaksa kakaknya agar ikut dan pulang bersamanya ke rumah, namun sang kakak menolak. Akibat kejadian itu, korban mengalami memar di bagian lengan.

YH, sendiri mengaku sudah siap berpisah dengan suaminya, KMS, yang merupakan mantan pejabat Pemkab Tapteng.

Saat ditemui di salah satu perkantoran di Kota Sibolga, Jumat (20/1) sore, YH mengaku bahwa selama 8 tahun mereka membina rumah tangga, dia kerap mendapat perlakuan kasar dari KMS.

 Seorang suami di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, tega mempermalukan istrinya, YH, di depan teman-temannya, Rabu (18/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News