Suami Dewi Perssik Geregetan Dituding Cowok Matre

Suami Dewi Perssik Geregetan Dituding Cowok Matre
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto: Instagram/anggawijaya88

jpnn.com, JAKARTA - Menikah dengan manajernya sendiri, menimbulkan gosip tak sedap bagi pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Setelah dikabarkan numpang hidup, Angga juga dituding sebagai cowok matre dan menikahi wanita disapa Depe itu hanya karena uang.

Maklum, wanita yang karib disapa Depe memang terbilang sebagai artis super sibuk. Jadwal syuting sinetron dan hampir setiap hari mengisi acara di televisi. Ditambah job manggungnya keliling kota, Depe memang termasuk artis kaya raya.

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Angga terlihat tak senang. Namun dia tak mau ambil pusing mengenai tudingan negatif itu.

"Gue sih enggak masalah dibilang matre atau pun lainnya. Terserah, tak apa-apa, kan saya bukan matre. Karena kan dianya (Dewi) juga tidak mempermasalahkan," tutur Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Pro dan kotra pasti ada. Selama saya enggak begitu, enggak ada masalah. Orang berpikiran jelek ke saya enggak apa-apa, engak (menanggapi) sih. Kecuali kalau ketemu langsung sama orangnya, mungkin saya akan nanggapin," tambah Angga.

Tak ingin dipusingkan dengan komentar negatif para haters, Angga pun memilih memblokir akun tersebut.

"Kalau komentar di media sosial, mendingan enggak usah (menanggapinya). Paling mentok ya diblok dan komentarnya dihapus aja, biar engak jadi virus bagi yang lain," tegasnya.

Setelah dikabarkan numpang hidup, Angga Wijaya juga dituding sebagai cowok matre dan menikahi pedangdut Dewi Perssik hanya karena uang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News