JPNN.com

Suami Dhawiya Zaida Kembali Diciduk Polisi karena Narkoba

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 20:03 WIB Suami Dhawiya Zaida Kembali Diciduk Polisi karena Narkoba - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedap kembali menimpa keluarga besar penyanyi dangdut Elvy Sukaesih. Menantunya, Muhammad Bin Anis, kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Muhammad merupakan suami putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Sebelumnya, Muhammad pernah diciduk dengan kasus yang sama. Saat itu, ia juga menyeret Dhawiya Zaida ke sel tahanan karena kasus serupa.

“Iya, betul (suami Dhawiya Zaida ditangkap),” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwoono, Sabtu (5/10).

Menurutnya, Muhammad ditangkap petugas pada Sabtu (5/10) sekira pukul 00.30 WIB. Saat penangkapan, petugas menemukan barang bukti sabu yang disimpan di selipan jam tangan dan bungkus rokok.

"Dua plastik klip berisi sabu di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto. Sedangkan satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto," kata Argo.

Hingga kini, Muhammad masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Muhammad dan Dhawiya sempat terjerat kasus narkoba. Keduanya diamankan di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Februari 2018. Dalam putusan pengadilan, keduanya dijatuhi hukuman rehabilitasi.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...