Suami Ersa: Tak Hanya Minum Susu di Gelas Aja Sih

Suami Ersa: Tak Hanya Minum Susu di Gelas Aja Sih
Ersa Mayori bersama keluarga. FOTO: Instagram ersamayori

jpnn.com, JAKARTA - Presenter cantik Ersa Mayori rupanya mempunyai kebiasaan yang membuat keluarganya sehat.

Ersa mengatakan bahwa semua anggota keluarganya sangat suka minum susu.

"Keluarga kami suka minum susu semua. Karena dari kecil udah diajarkan agar gemar minum susu," ujar Ersa saat menjadi pembicara acara 'Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang' yang digelar Frisian Flag di Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Senin (20/3).

Ersa menambahkan kegemarannya minum susu sudah diajarkan sejak kecil. Orang tua Ersa selalu mengajarkan anak-anaknya agar rajin minum susu karena bagus untuk kesehatan.

Tak hanya Ersa, sang suami Otto Satria Jauhari rupanya juga gemar minum susu. Menurut Otto banyak manfaat yang didapat dari meminum susu.

"Kalau kebiasaan minum susu sudah ditanamkan sejak aku kecil. Orang tua yang ngajarin anak-anaknya untuk minum susu. Kita dikasih tau kalau minum susu bagus untuk tubuh, bikin tinggi, dan kuat. Begitupun juga suami aku sudah ditanamkan," ungkpnya.

"Anak-anak juga minum susu. Kalau mengajarkan anak-anak saya rasa, saya minum susu di depan mereka 'Oh ini apa, Yah?' Ih ini susu enak, mereka akhirnya ngikutin," timpal Otto.

Kebiasaan itu rupanya telah rutin dijalankan. Keluarga Ersa rutin minimal sehari satu kali meminum susu. Kecuali kedua anaknya yang menginginkan minum susu dua kali sehari.

Presenter cantik Ersa Mayori rupanya mempunyai kebiasaan yang membuat keluarganya sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News