Suami Istri Hilang Terseret Arus Sungai Setelah Terjatuh dari Jembatan

Suami Istri Hilang Terseret Arus Sungai Setelah Terjatuh dari Jembatan
Tim SAR gabungan sempat kesulitan mengevakuasi jasad Hindun yang sebelumnya dilaporkan hilang terbawa arus sungai Cibogo di Kecamatan Cibinong, Cianjur, Jawa Barat, bersama suaminya yang masih hilang, Sabtu (18/2/2023).FOTO (ANTARA/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Jasad perempuan bernama Hindun (59) yang dilaporkan hilang terseret arus Sungai Cibogo, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Rabu (16/2) ditemukan tak bernyawa.

Sementara suami Hindun, Judin (70) masih dalam proses pencarian.

Kapolsek Cibinong Iptu Dedi Suryaman mengatakan suami istri itu terbawa arus setelah terjatuh dari jembatan.

"Saat itu, hujan turun deras dan kedua korban hendak pulang menyeberang jembatan bambu yang tiba-tiba ambruk. Tubuh keduanya jatuh ke dalam Sungai Cibogo yang berarus deras dan terbawa arus," katanya saat dihubungi dari Cianjur, Sabtu.

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut melapor ke aparat desa dan ke petugas di Polsek Cibinong.

Petugas yang mendapat laporan langsung berkoordinasi dengan BPBD dan SAR Bandung, guna melakukan pencarian dibantu aparat dan warga setempat.

Setelah tiga hari pencarian dengan cara menyusur sungai, tim menemukan keberadaan Hindun yang sebagian tubuhnya mengambang karena terjepit batu dan pohon berukuran besar di dasar sungai berjarak 7 kilometer dari lokasi pertama dilaporkan hilang bersama suaminya.

"Petugas sempat kesulitan mengevakuasi jasad korban yang sudah meninggal karena terjepit batu dan batang pohon. Setelah satu jam lebih, petugas berhasil mengevakuasi jasad korban yang diserahkan langsung ke keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Innalillahi. Istri yang terseret arus sungai ditemukan tak bernyawa. Sementara suami Hindun masih dalam pencarian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News