JPNN.com

Suami Lulu Tobing jadi Dirut Samudera Indonesia Gantikan Posisi Ayahnya

Rabu, 01 Juli 2020 – 04:57 WIB Suami Lulu Tobing jadi Dirut Samudera Indonesia Gantikan Posisi Ayahnya - JPNN.com
Lulu Tobing bersama suaminya Bani Maulana Mulia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada, Selasa (30/6). Dalam RUPS telah memutuskan pembagian dividen dengan Rp8 per saham atau total sebesar Rp26, 2 miliar.

Selain pembagian dividen, RUPS juga telah memutuskan menunjuk Bani Maulana Mulia sebagai Direktur Utama. Kemudian Tara Hidayat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia.

Sedangkan, Masli Mulia ayah Bani yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama kini bergabung ke dalam jajaran Dewan Komisaris Samudera Indonesia.

Bani bukanlah wajah baru di SMDR, dia sudah masuk ke lingkungan perusahaan sejak 2009 lalu. Bani juga sempat menduduki posisi Direktur Pelaksana sejak 2016 lalu.

Sebelumnya, Bani menjabat sebagai Komisaris Utusan pada 2013 dan Sekretaris Dewan Komisaris pada 2009 di perusahaan yang sama.

Pada 2019 lalu, Bani sempat jadi sorotan lantaran menikahi Lulu Tobing. Mereka menggelar pernikahan pada Agustus 2019 secara tertutup.

Kabar pernikahan tersebut beredar setelah Lulu Tobing mengunggah foto bersama Bani di akun Instagram pribadinya.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy