Suami Malas-malasan, Istri Rela Jadi Simpanan Ustaz Gadungan

Suami Malas-malasan, Istri Rela Jadi Simpanan Ustaz Gadungan
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Jalinan rumah tangga Karin (32) dengan Donwori (36) bakal berakhir dengan cerai. Kini, keduanya sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

===========================
Ismaul Choiriyah - Radar Surabaya
===========================

STATUS Karin sebagai istri Donwori tak membuatnya jadi wanita setia. Kini, perempuan yang menekuni profesi biduan itu  justru menjadi simpanan.

Menurut Karin, selingkuhannya adalah dosen sekaligus pengusaha yang menyambi ustaz. Namun, status ustaz itu memang perlu dipertanyakan, karena sungguh aneh orang yang alim tapi doyan main perempuan.

Tapi, Karin mengaku kadung kesengsem pada ustaz gadungan itu. “Selain sukses, dia ganteng banget, Mbak. Pandangannya menyejukkan hati,” kata Karin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, pekan lalu (3/12).

Sebut saja ustaz gadungan selingkuhan Karin itu dengan nama Donjuan. Ustaz gadungan itu pula yang membuat rumah tangga Karin dan Donwori berantakan.

Bahkan, Donwori pernah memergoki Karin saat ngamar dengan Donjuan. Tentu penggerebekan yang dilakukan Donwori tak sedramatis Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga.

Rupanya, Donwori sudah sejak lama memantau gerak-gerik Karin. Tapi, Karin cuma kaget tanpa penyesalan.

Punya suami yang malas-malasan dalam bekerja membuat seorang biduan jatuh ke pelukan ustaz gadungan yang membina grup kasidah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News