Suami Minta Terus Sehari Dua Kali, Istri Kewalahan, Dokter Boyke Bagikan Tips

Suami Minta Terus Sehari Dua Kali, Istri Kewalahan, Dokter Boyke Bagikan Tips
Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube DRV Channel

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan bahwa bermain cinta menjadi salah satu hal utama dalam rumah tangga.

Namun, akan menjadi masalah bila salah satu di antaranya doyan begituan atau maniak.

Fenomena tersebut menurut Dokter Boyke, terjadi di masa pandemi. Karena keseringan di rumah, ada banyak pasangan suami istri yang lebih intens begituan.

Bahkan untuk beberapa pasangan dalam sehari bisa begituan lebih dari satu kali dalam sehari.

"Beberapa pasien saya mengeluh kewalahan menghadapi suaminya minta terus sehari dua sampai tiga kali. Lihat pakaian istrinya tersingkap sedikit, langsung naik nafsunya dan minta begituan," kata Dokter Boyke dikutip dari kanal DRV Channel, Kamis (21/10).

Kondisi ini menurut Dokter Boyke, bisa terjadi karena si suami tidak punya aktivitas di rumah untuk mengalihkan pikirannya tentang berhubungan di ranjang.

Hasil riset menyebutkan setiap 15 menit pria berpikir tentang begituan. Itu berarti setiap hari pria memikirkan tentang bermain cinta sebanyak 100 kali, sementara istri hanya 40 kali.

"Jadi, para pria itu kalau melihat wanita yang penampilannya menarik, pikirannya langsung ke hal-hal begituan," ucapnya.

Dokter Boyke memberikan tips bagi pasutri yang suami doyan bergituan sehingga istri kewalahan.