Suami Mualaf, Tessa Kaunang: Perceraian Bukan Solusi

Suami Mualaf, Tessa Kaunang: Perceraian Bukan Solusi
Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. Getty Images

jpnn.com - ARTIS Tessa Kaunang mengaku belum yakin untuk melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Sandy Tumiwa. Sejauh ini, Tessa ingin melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh suaminya.

"Saya belum yakin saja (gugat cerai), masih pengen lihat dia seperti apa ke depannya," ujar Tessa seperti yang dilansir RM Online.

Ia juga masih ingin mempertahankan pernikahannya bersama Sandy yang sudah dibina selama delapan tahun. Tessa juga yakin bahwa perceraian bukanlah solusi yang terbaik untuk menyelesaikan permasalahan.

"Dari keyakinan yang saya anut, perceraian bukan solusi. Jadi kenapa ya ini enggak diselesaikan saja dulu. Jadi untuk apa bercerai, bercerai itu enggak menyelesaikan masalah. Nanti kalau saya menikah lagi juga nemuin masalah kan, jadi apa bedanya dengan sekarang," tandas wanita bernama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu. (chi/jpnn)

 


ARTIS Tessa Kaunang mengaku belum yakin untuk melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Sandy Tumiwa. Sejauh ini, Tessa ingin melihat perkembangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News