Suami Pergoki Istri Sedang Asyik Video Call Tanpa Busana

Suami Pergoki Istri Sedang Asyik Video Call Tanpa Busana
Sephia Video Call dengan pria lain. Ilustrasi: Fajar

jpnn.com, SURABAYA - Seorang perempuan, sebut saja Sephia, 37, bisa dibilang sebagai sosok istri yang kurang ajar. Sudah dicukupi kebutuhan batinnya, tetap ada saja yang kurang. Fantasi seksnya yang liar membuatnya ditinggalkan si suami, panggil saja Donwori, 40.

Ismaul Choiriyah - Wartawan Radar Surabaya

Setelah berpikiran matang berbulan-bulan, akhirnya Donwori mantap memutuskan untuk meninggalkan Sephia. Jalan perpisahan ia ambil lantaran Donwori kecewa dengan perilaku Sephia yang ia nilai tak normal. Tidak seperti lazimnya. Ada yang menyimpang.

Donwori mengaku sudah mencukupi nafkah lahir batin istrinya. Tapi, rupanya Sephia masih suka cari kepuasan lain. "Sumpah gak nyangka lek istriku doyan begituan," jelas Donwori di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas I Surabaya, Jumat (27/4).

Perilaku nyeleneh Sephia ini baru ketahuan Donwori belakangan. Donwori yang baru pulang dinas mendapati sang istri melakukan video call. Yang membuat mata Donwori terbelalak, Sephia melakukannya tanpa busana.

Istrinya itu tanpa ragu juga melakukan beberapa adegan tak senonoh bersama lawan mainnya di video call. "Lah ketepakan aku pulang, dia (Sephia, Red) kok main begitu di kamar," curhatnya, prihatin.

Menangkap basah kelakuan nyeleneh sang istri, Donwori pun langsung menginterogasi Sephia. Yang mengejutkan, Sephia mengaku telah berkali-kali video call dengan beberapa pria. Pembelaannya karena merasa kurang mendapatkan servis dari Donwori.

Donwori yang tiap minggu ke luar kota, diakui Sephia seringkali kehabisan tenaga untuk memuaskan fantasinya. Akhirnya Sephia cari kepuasan dari video. "Ktane punyaku gak sip. Sebentar aja sudah KO. Asyeem," keluh bos kayu ini.

Donwori kecewa berat dengan kelakuan istrinya, Sephia, yang melakukan video call tanpa mengenakan busana dengan pria lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News