Suami Potong Kemaluan Sendiri Lalu Dimasukkan Stoples, Sang Istri Datang, Langsung Geger

Suami Potong Kemaluan Sendiri Lalu Dimasukkan Stoples, Sang Istri Datang, Langsung Geger
KS dilarikan keluarga ke RSUD Abdul Aziz Marabahan, usai melakukan aksi mencengangkan, memotong kelamin sendiri. Foto: Prokal

jpnn.com, MARABAHAN - Aksi nekat seorang pria di Desa Karya Baru, Kecamatan Barambai, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, sungguh bikin geleng-geleng kepala.

Pria berinisial KS, 29, nekat memotong kemaluan sendiri, Senin (24/5) sekitar pukul 17 Wita. Kasus itu pun langsung bikin geger warga setempat.

KS mengaku ada bisikan yang terdengar, bahkan dalam mimpi. Bisikan itu terus menganggu tidurnya. Dia sampai beberapa kali terbangun.

Mendengar bisikan itu, dia ke dapur lalu nekat memotong alat vitalnya dengan cutter. Selanjutnya, menunjukkan potongan alat vitalnya tersebut kepada istrinya.

"Peristiwa ini pertama kali diketahui istri korban yang baru datang dari acara perkawinan keluarga," ungkap Kapolsek Barambai Ipda Janner Sihite, Selasa (25/5).

Berdasarkan pengakuan MW, 28, istri KW, saat tiba di rumah, baru membuka pintu depan, terdengar suara suaminya memanggil. Ia bergegas ke dapur, namun kaget bukan kepalang melihat kondisi sang suami.

KS dengan santai meminta mendekat dan menunjukkan potongan alat kemaluannya yang sudah disimpan di stoples. Tangannya masih berlumuran darah.

"Sini, lihat di dalam stoples, kupotong burungku (kemaluan, red)," ujar Janner menirukan perkataan KS.

Aksi nekat seorang pria di Desa Karya Baru, Kecamatan Barambai, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, sungguh bikin geleng-geleng kepala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News