Suami Tolak Begituan, Mbak Novi Malah Berbuat Nekat di Kamar Sebelah

Suami Tolak Begituan, Mbak Novi Malah Berbuat Nekat di Kamar Sebelah
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang perempuan di Rokan Hilir, Provinsi Riau, bernama Novi Anggraini, ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumahnya, pada Rabu (14/4).

Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan dugaan penyebab bunuh diri perempuan berusia 30 tahun tersebut karena kecewa kepada suaminya yang menolak diajak berhubungan intim.

"Dugaan awal korban meninggal dunia lantaran kecewa ajakannya untuk berhubungan intim ditolak suaminya," kata Nurhadi ketika dihubungi wartawan dari Pekanbaru, Kamis (15/4).

Jasad Novi Anggraini ditemukan di rumahnya di Desa Pujud, Kabupaten Rokan Hilir pada Rabu (14/4). Dia ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung dengan seutas tali di pintu kamar rumahnya.

Saksi terakhir yang melihat Novi adalah suaminya yang berinisial KA. Kapolres Rohil mengatakan, keterangan dari suami menyebutkan terakhir Novi terlihat pada Rabu pukul 00.30 WIB sedang tidur dengannya di kamar.

Tiba-tiba korban membangunkan suaminya dan mengajak berhubungan intim, namun ajakan itu ditolak sang suami dengan alasan sedang lelah.

Korban masih terus membujuk suaminya hingga menarik baju sang suami. Namun, lagi-lagi suami menolak dan melanjutkan tidurnya.

"Suaminya bilang besok malam saja. Kemudian (istri) bangun dan pindah ke kamar lain," katanya.

Seorang perempuan di Rokan Hilir, Provinsi Riau, bernama Novi Anggraini, ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumahnya, pada Rabu (14/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News