Suami Vanessa Angel Tidak Minta Izin untuk Menikah

Suami Vanessa Angel Tidak Minta Izin untuk Menikah
Ayah Vanessa Angel bantah tak mendukung anaknya. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memastikan anaknya tidak pernah meminta izin untuk menikah. Bahkan menurut Doddy, pria yang menikahi Vanessa Angel juga tidak pernah meminta restu kepadanya.

"Pihak laki-laki tidak pernah menghubungi saya, datang ke rumah minta izin atau doa restu, enggak ada. Terus tiba-tiba nikah," Doddy Sudrajat dalam tayangan Cumicumi, Jumat (20/12).

Doddy mengaku tidak tahu menahu soal pernikahan Vanessa Angel. Dirinya tahu putrinya itu menikah justru dari pemberitaan di media massa.

"Enggak minta izin, enggak izin apa-apa sama saya. Saya baru tahu dari media, ramai di handphone saya," ucapnya.

Meski demikian, Doddy merasa pernikahan Vanessa Angel justru tidak sah secara hukum agama. Sebab dirinya sebagai ayah yang seharusnya jadi wali justru tidak hadir karena tidak diberi tahu.

"Kalau memang benar, ya sebenarnya secara hukum agama tidak sah. Kan harusnya ada walinya, ya walinya saya," tegasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dikabarkan menikah pada Minggu, 15 Desember 2019. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh sang manajer, Joana.

Saat dihubungi awak media, Joana membenarkan bahwa Vanessa Angel telah menikah. Joana mengatakan pemain FTV itu menggelar pernikahan di kawasan Cinere, Depok.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa pria yang dikabarkan menikahi Vanessa Angel tidak pernah meminta restu kepada dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News