Suarez Berjuang Fit 100 Persen demi Terbang ke Brazil

Suarez Berjuang Fit 100 Persen demi Terbang ke Brazil
Luis Suarez. Foto Getty Images.

jpnn.com - MONTEVIDEO - Luis Suarez memberikan kabar menyenangkan bagi skuat Uruguay jelang Piala Dunia 2014 mendatang. Bomber Liverpool itu yakin bakal berada dalam kondisi prima di Brasil.

Itu terjadi setelah operasi lutut yang dijalaninya berjalan sukses. Sebelumnya, Suarez memang harus naik meja operasi setelah dihantam cedera ketika menjalani latihan bersama timnas Uruguay.

“Saya akan terus bekerja dengan keras di sisa waktu yang ada agar bisa fit 100 persen dan membantu teman-teman di Piala Dunia,” terang Suarez di laman Globo, Jumat (24/5).

Ucapan Suarez tentu menjadi angin segar bagi timnas Uruguay. Sebelumnya, Uruguay memang dilanda kecemasan ketika mantan bomber Ajax Amsterdam itu dihantam cedera.

Bagi Uruguay, Suarez adalah elemen penting di tim. Penyerang berusia 27 tahun itu merupakan duet maut bersama Edinson Cavani di lini depan Uruguay.

“Terima kasih untuk semua pesan dan dukungan yang dikirimkan sepanjang hari. Itu adalah hal yang menguatkan saya. Itu akan membuat saya tetap bekerja keras untuk Piala Dunia,” tegas Suarez.(jos/jpnn)


MONTEVIDEO - Luis Suarez memberikan kabar menyenangkan bagi skuat Uruguay jelang Piala Dunia 2014 mendatang. Bomber Liverpool itu yakin bakal berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News