Suarez Bisa Debut Bersama Barca di El Clasico

Suarez Bisa Debut Bersama Barca di El Clasico
Luis Suarez. Getty images

jpnn.com - BARCELONA - Striker anyar Barcelona, Luis Suarez punya peluang melakoni debut (penampilan pertama) di laga akbar El Clasico, saat timnya berhadapan dengan Real Madrid. 

Dalam jadwal La Liga yang sudah dirilis operator kompetisi, El Clasico perdana musim ini akan berlangsung 26 Oktober 2014 di Santiago Bernabeu.

Menurut Mirror, Kamis (24/7), tanggal itu berarti hanya 24 jam setelah masa hukuman Luis Suarez berakhir. Diketahui, bomber asal Uruguay itu mendapat sanksi usai terbukti menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di partai kedua negara di Piala Dunia 2014. Suarez dilarang beraktivitas selama 4 bulan.

Nah, hukuman itu akan berakhir sehari sebelum Barcelona bertandang ke markas Real Madrid di pekan ke-9 La Liga. Sementara El Clasico kedua di La Liga musim ini akan digelar di Camp Nou, 22 Maret 2015.

Tentu merupakan perjudian besar jika Luis Enrique sang pelatih Barca langsung menurunkan Suarez dalam big match tersebut. Namun bisa saja mengingat harga dan kualitas Suarez pantas dipertimbangkan masuk skuat kapanpun dibutuhkan tim. (adk/jpnn)

 


BARCELONA - Striker anyar Barcelona, Luis Suarez punya peluang melakoni debut (penampilan pertama) di laga akbar El Clasico, saat timnya berhadapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News