Suarez Hanya Bisa Latihan dan Turun di Laga Non Kompetitif

Suarez Hanya Bisa Latihan dan Turun di Laga Non Kompetitif
Luis Suarez setelah menggigit bek timnas Italia Giorgio Chiellini dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Brasil 2014. Foto: getty images

jpnn.com - JENEWA - Upaya banding yang dilakukan Luis Suarez ke Court of Arbitration for Sport (CAS) mendapat sedikit keringanan.

 

Ya, mahkamah tinggi olaharaga internasional itu akhirnya memutuskan untuk mengurangi sanksi Suarez dengan memberikannya kelonggaran untuk tetap menjalani aktivitas latihan bersama Barcelona.
       
Seperti yang diketahui, FIFA menjatuhkan hukuman tidak boleh bermain di sembilan pertandingan internasional bersama timnas Uruguay kepada Suarez.

Tidak hanya itu, mantan pemain Liverpool ini juga tidak diizinkan menjalani aktivitas sepak bola dalam bentuk apapun selama empat bulan sejak Juli lalu.
       
Sanski tersebut dia terima setelah menggigit bek timnas Italia Giorgio Chiellini dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Brasil 2014. Namun, awal pekan lalu Suarez mengajukan banding atas keputusan federasi sepak bola Internasional itu ke CAS di Swiss.

Dalam bandingnya, Suarez meminta sanksi FIFA tersebut dikurangi dua bulan dengan harapan dia bisa membela Barcelona mulai 25 Agustus nanti.
       
"Tapi, saat ini kami sudah bisa memastikan bahwa Suarez sudah bisa berlatih bersama Barcelona. Dan, dia juga bisa membela Barcelona dalam setiap pertandingan non kompetitif beberapa bulan ke depan," kata salah satu pejabat Blaugrana -julukan Barcelona - kepada Marca. (dik)


JENEWA - Upaya banding yang dilakukan Luis Suarez ke Court of Arbitration for Sport (CAS) mendapat sedikit keringanan.   Ya, mahkamah tinggi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News