Sudah 15 Tersangka Kasus Pengaturan Skor, Pekan Ini Tambah Lagi

Sudah 15 Tersangka Kasus Pengaturan Skor, Pekan Ini Tambah Lagi
Kepala Biro Peneragan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo. Foto: Desyinta Nuraini/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola terus bekerja untuk mengusut tuntas kasus dugaan pengaturan skor yang ada di Liga Indonesia. Sejauh ini, total ada 15 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, penyidik tidak akan berhenti di 15 orang ini saja. Namun, akan dikembangkan ke pelaku lainnya.

Menurut dia, tersangka baru dalam kasus ini bakal segera diungkap ke publik. “Mungkin pekan ini, kami akan umumkan satu tersangka baru,” kata Dedi, Senin (18/2).

BACA JUGA: Masa Kerja Satgas Antimafia Bola Bisa Diperpanjang

Dedi menambahkan, saat ini penyidik Satgas Antimafia Bola tengah memantau klub-klub sepak bola yang mungkin diduga terlibat dalam pengaturan skor.

"Ini terus dilakukan pengembangan penyidikannya. Nanti baru klub-klubnya itu. Yang menerima, melakukan suap pasti diungkap juga," tegas Dedi.

BACA JUGA: Jokdri Tersangka, Pelapor Kasus Pengaturan Skor Kaget dan Sedih

Namun, dia belum mau memerinci atau memberikan bocoran terkait tersangka baru ini. “Tunggu saja,” tandas Dedi. (cuy/jpnn)

Satgas Antimafia Bola sudah menetapkan 15 tersangka kasus dugaan pengaturan skor, pekan ini akan bertambah satu tersangka lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News