Sudah Bawa Kondom, Rezki Gagal Main Kuda-kudaan dengan Teman Wanitanya

Sudah Bawa Kondom, Rezki Gagal Main Kuda-kudaan dengan Teman Wanitanya
Pelaku begal bernama Rezki saat diciduk polisi saat hendak main kuda-kudaan di hotel bersama teman wanitanya. Foto: fajar

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang pelaku begal bernama Rezki gagal melampiaskan hasrat dengan teman wanitanya di kamar hotel di kawasan Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/10/2021).

Penyebabnya, polisi keburu datang menciduk tersangka begal tersebut. Padahal, dia sudah menyiapkan segalanya, mulai dari kamar hotel hingga alat kontrasepsi, kondom.

Teman wanitanya pun sudah berada sekamar dengannya. Namun, pintu hotel tiba-tiba digedor polisi.

Dia tak berkutik saat ditangkap di depan teman wanitanya. Pelarian pelaku begal ini pun terhenti di sebuah kamar hotel di Makassar.

Rezki merupakan begal bersenjata yang tak segan melukai korbannya saat beraksi di sejumlah wilayah di Makassar. Saat ditangkap, polisi sempat dibuat kaget.

Betapa tidak, Jatantas Polrestabes Makassar menemukan pelaku bersama dengan seorang wanita di dalam kamar hotel itu. Diduga, pelaku akan berbuat mes*m karena ditemukan banyak alat kontrasepsi.

Polisi pun mulai menggeledah dan menginterogasi pelaku Rezki di dalam kamar tersebut.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto membenarkan ketika dikonfirmasi.

Seorang pelaku begal bernama Rezki gagal main kuda-kudaan dengan teman wanitanya di kamar hotel di kawasan Makassar, Sulsel, Kamis (7/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News