JPNN.com

Sudah Berdamai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti gak Saling Follow Akun Instagram

Kamis, 18 Juli 2019 – 13:09 WIB Sudah Berdamai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti gak Saling Follow Akun Instagram - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti saat ini telah berdamai setelah sempat berseteru. Meski begitu, sampai saat ini keduanya ternyata belum saling follow akun Instagram.

Saat ditelusuri, akun Dewi Perssik yakni @dewiperssikreal tidak mengikuti akun Rosa Meldianti yakni @rosameldianti_. Begitu juga sebaliknya, Rosa tidak meng-follow akun Instagram Dewi Perssik.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti akhirnya berdamai setelah berseteru dari tahun lalu. Perdamaian di antara mereka terjadi usai kedua pihak mengadakan pertemuan Selasa (16/7) petang.

Dewi mengawali permohonan maaf kepada Meldi dan keluarga. Dari lubuk hati paling dalam, penyanyi dangdut itu meminta maaf dan mengaku ingin berdamai karena permintaan mendiang ayahnya.

BACA JUGA: Allhamdulillah, Dewi Perssik dan Rosa Sama - sama Cabut Laporan

"Mohon maaf lahir batin, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah," kata Dewi Perssik.

Setelah itu, Meldi juga mengucapkan permohonan maaf kepada Dewi Perssik. Apalagi selama ini menurutnya ada kata yang pernah menyinggung tantenya itu.

"Mohon maaf kepada Tante Dewi," ucap Meldi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...