Sabtu, 16 Desember 2017 – 12:07 WIB

Sudah Resmi, PKS Mendukung Gus Ipul-Anas

Jumat, 08 Desember 2017 – 00:30 WIB
Sudah Resmi, PKS Mendukung Gus Ipul-Anas - JPNN.COM

PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menentukan sikap terkait pencalonan di Pilgub Jatim, yakni mendukung pasangan Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Wilayah Dakwah Jatijaya DPP PKS, yang juga wakil ketua komisi V DPR RI Sigit Sosiantomo saat melakukan sidak persiapan libur panjang di Stasiun Pasar Turi, Surabaya.

Dia mengatakan, DPP PKS memastikan telah resmi mendukung Saifullah Yusuf -Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan cagub dan cawagub yang akan diusung di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

" Jadi kita sudah mendukung Gus Ipul karena PKS itu sebelum PDIP dan PKB memberikan rekom, PKS sudah komunikasi," ujar Sigit, Kamis (7/12).

Dia menambahkan, sikap DPP ini selaras dengan dukungan PKS sebelumnya. Dimana partai pimpinan Sohibul Iman itu pada pilgub Jatim dua periode lalu mendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf.

"Jadi kami berkomitmen mendukung Gus Ipul itu sudah tidak ada perubahan, sudah oke, sudah resmi itu," jelasnya.

Ditanya mengenai surat resmi perihal rekomendasi dukungan untuk Gus Ipul-Mas Anas, Sigit menjawab bahwa seingatnya hal tersebut sudah ada.

Tetapi untuk memastikannya dirinya bakal mengeceknya terlebih dahulu. Terlepas dari itu, baginya surat rekomendasi tersebut hanyalah formalitas.

SHARES
loading...
loading...
Komentar